Pick Up Masuk Jurang di Gunung Potong, Jhon Warga Desa Talikuran Tewas

Reporter : | 06 Nov, 2017 - 12:10 pm WITA

Pick Up Masuk Jurang di Gunung Potong, Jhon Warga Desa Talikuran TewasRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bermaksud mengahadiri syukuran balas gereja di Desa Tonsawang, Kecamatan Tombatu, kendaraan Pick Up Grand Max Silver DB 80xx BE bermuatan 17 penumpang yang dikemudikan Novel Tenda (43), masuk jurang pada Minggu (5/11/2017).

Menurut Kapolsek Urban Ratahan AKP Sammy R Pandelaki, kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut terjadi pukul 13.00 wita.

“Kejadian Lakalantas menurut para saksi terjadi pukul 13.00, dan setelah mendengar informasi tersebut, personil saya langsung turunkan di lokasi untuk pengamanan sekaligus evakuasi para korban,” kata Kapolsek Urban Ratahan.

Menurutnya, dari data yang sudah dikumpulkan, bisa dipastikan seluruh korban baik yang luka ringan bahkan yang meninggal, semuanya berasal dari Kecamatan Kawangkoan Utara, Desa Talikuran.

Pick Up Masuk Jurang di Gunung Potong, Jhon Warga Desa Talikuran TewasLanjut Pandelaki mengatakan, korban meninggal atas nama Jhon E Polla (76), sudah dievakuasi ke RS Noongan, bersama seluruh korban luka ringan.

“Untuk korban luka ringan kami langsung bawa ke Rumah Sakit Noongan untuk ditangani secara medis,” ujar Pandelaki.

Dikatakannya, setelah mencatat seluruh keterangan saksi, dugaan sementara Lakalantas tersebut karena mobil mengalami oleng dan hilang kendali, sehingga terjatuh di dalam jurang sebelah kiri dari arah Langowan menuju arah Ratahan.

“Dari data sementara ini merupakan kecelakaan tunggal karena mobil oleng dan hilang kendali,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment