Minahasa Berduka, Kadis Jacky Walukow Berpulang

Reporter : | 04 Nov, 2017 - 2:50 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Di tengah perayaan HUT Minahasa ke-589, kabar mengejutkan menderah Pemerintahan Kabupaten Minahasa.

Sekira pukul 02.00 wita (subuh) Sabtu (4/11/2017), Kadis Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten Minahasa Ir Jacky Walukow, menghembuskan nafas terakhir, setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Kawangkoan.

“Bupati Drs Jantje W Sajow M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum, Wakil Bupati Ivan S j Sarundajang dan Wakil Ketua TP PKK Jasenta Sarundajang Paat, Sekda Jefrry R Korengkeng SH M.Si, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, Assisten dan Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Aparatur Sipil Negara pemerintah Kabupaten Mnahasa turut berdukacita atas meninggalnya rekan kerja bapak Ir Jacky Walukow semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan,” urai kabag humas dan protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP, Sabtu (4/11/2017).

Dikatakan Pangerapan, kabar duka cita ini sangat menyakitkan, namun ini semua terjadi atas kehendak Tuhan. Dan sebagai manusia kita aminkan bahwa apa yang Tuhan buat itu baik adanya.

“Ini merupakan duka kita semua sebagai warga kabupaten Minahasa. Kita percaya ada rencana indah yang sudah disiapkan Tuhan buat keluarga ,” tutur Pangerapan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment