Kunjungi Polsek Kombi, Pusung Tatap Muka dengam Warga Kombi

Reporter : | 04 Nov, 2017 - 9:16 am WITA

Kapolres Minahasa, AKBP Christ Pusung TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung mengunjungi Mapolsek Kombi pada Jumat (3/11/2017).

Tujuang kunjungan Kapolres Minahasa bersama para pejabat Polres Minahasa, kapolsek, perwira dan bhayangkari tersebut, untuk mengetahui keadaan dan situasi wilayah polsek dan memberikan arahan kepada para anggota polsek sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan dilanjutkan dengan tatap muka dengan pemerintahan Kecamatan Kombi bersama jajaran beserta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan merupakan suatu kebanggaan datang di tempat ini bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kombi.

“Sebagai pejabat baru kapolres, saya meminta bantuan dukungan, koreksi dan saran dalam melaksanakan tugas – tugas sebagai Kapolres Minahasa sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan maksimal karena dalam pelaksanaan tugas tanpa bantuan dari bapak dan ibu serta saudara-saudara kami tidak bisa berbuat apa-apa,” ujarnya.

Kalau ada permasalahan dan bisa diselesaikan dengan jalan musyawara itu lebih bagus namun tidak terlepas dengan norma-norma hukum yang ada. Kapolres juga memberikan himbauan pesan kamtibmas jelang Pilkada.

“Mari kita berpesta yang baik jangan baku salah karna ada aturan dari KPU, Panwas serta undang-undang yang lain berkaitan dengan pilkada. Berkaitan dengan medsos harus berhati-hati dalam penggunaannya, jangan berkomentar yang menimbulkan ketersinggungan,” tukas Pusung.

Pusung juga meminya agar masyarakat juga dapat memberikan informasi, karena menurutnya kecepatan informasi juga mendukung kecepatan mereka dalam melakukan tindakan karena pada dasarnya tugas pokok dari kepolisian menjaga kamtibmas. Jadi segala bentuk tugas yang dilaksansakan anggota Polri pada dasarnya untuk kepentingan masyarakat sehingga peran serta masyarakat ini sangat penting, tidak ada keberhasilan tugas Polri yang berhasil tanpa dukungan masyarakat. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment