Sabtu Esok, Temu Teknis Grand Final PS dan VG P/KB GMIM di Panasen Kakas

Reporter : | 03 Nov, 2017 - 2:57 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Bertempat di Jemaat G20171028_234131MIM Eben Haezer Panasen Wilayah Pinasiowan, Sabtu (4/11/2017) akan dilaksanakan Temu Teknis Grand Final Paduan Suara (PS) dan Vokal Grup (VG) P/KB GMIM.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Grandfinal Drs Sanny Parengkuan MAP didampingi Ketua Harian Marsel Sendoh SH MSi dan Sekretaris Umum Pnt Semmy Mamanoma SH MH mengatakan, pelaksanaan grand final yang diagendakan sebelumnya tanggal10-12 November 2017 ditunda tanggal 8-10 Desember 2017.

Menurut Sanny Parengkuan yang sekarang ini menjabat Komisaris Utama PT Bank Sulutgo, penundaan ini disebabkan antara lain tanggal 11-12 November ada Kunjungan Kenegaraan Presiden RI Ir Joko Widodo  di Sulut.

”Setelah dicari waktu yang tepat dalam rapat Komisi P/KB Sinode GMIM  bersama panitia inti dan Pokja Kesenian di Kantor DPD-RI Perwakilan Sulut di Tikala Manado, Rabu lalu maka disepakati pelaksanaan grand final di Wilayah Manado Timur Dua tanggal 8-10 Desember 2017,” jelas Parengkuan.

Penundaan  lanjuthya, hingga Desember karena 17-19 November Perayaan HUT ke-80 W/KI Sinode GMIM di Amurang, 24-26 November LPPD Sulut dan tanggal 1-3 Desember ibadah menyambut Natal di aras wilayah dan jemaat.

Sejumlah pelatih dan juri yang saat bersamaan menghadiri rapat di Kantor DPD-RI seperti Wenny Pantouw, George Ruata, Ambro Siwi, Frans Bato, Denny Pogalin, Berty Mamusung, Djunaedy Pakekong, Rifel Pakasi mengatakan dengan ditunda sebulan grand final, berarti punya waktu persiapan apalagi mempersiapkan latihan lagu Natal dan atau daerah.

Atas penundaan ini, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus Liow didampingi Wasek Pnt Dr Hermanus Bawuoh, Asisten Bendahara Pnt Joppi Lengkong, Anggota Pnt Dolfie Tutu, SE MSi, Pnt Salem Ary Turangan dan Pnt Kombes Pol Drs John Rori meminta maaf kepada semua pihak terutama jemaat dan memakluminya.

Namun untuk temu teknis tetap dilaksanakan di Jemaat GMIM Eben Haezer Panasen Wilayah Pinasiowan Kakas Sabtu (4/11/2017) mulai pukul  09.00 Wita. Temu teknis tersebut adalah batas akhir pendaftaran peserta grandfinal paduan suara dan vokal grup.

”Kami berharap kehadiran utusan peserta yang akan ikut grand final,” tukas SBAN Liow. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment