21 Oktober-12 November, Senator SBAN Liow Reses di Dapil Sulut

Reporter : | 02 Nov, 2017 - 4:25 pm WITA

SBAN Liow di Akper Bethesda Tomohon

SBAN Liow di Akper Bethesda Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memanfaatkan masa reses selang 21 Oktober hingga 12 November 2017, Senator asal Sulawesi Utara yang juga anggota Komite III DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow turun ke Daerah Pemilihan (Dapil)

Stefa—sapaan akrab Liow fokus pada inventarisasi materi sekitar pengawasan pelaksanaan UU Nomor 38/2014 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji, UU Nomor 35/2009 tentang Narkotika, UU Nomor 38/2014 tentang Keperawatan.

Selain itu menginventarisasi materi sehubungan dengan RUU Inisiasi tentang Perlindungan Pasien serta RUU perubahan atas UU Nomor 14/2005 tentang Guru dan Dosen serta masukan usulan dari pihak pemerintah daerah, DPRD dan kelompok masyarakat.

Rabu (1/11/2017) Stefa yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM mengadakan reses bersama DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulut lalu Badan Narkotika Nasional Kota Manado.

SBAN Liow di BNN Manado

SBAN Liow di BNN Manado

Kamis (2/11/2017) reses bersama Direktur dan Dosen Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon. Kemudian diagendakan pada Senin (6/11/2017) SBANL bersama Ir Marhany Pua akan mengadakan reses dengan sejumlah SKPD Pemkot Tomohon dan DPRD Tomohon berlanjut Selasa (7/11/2017) di PT Pertamina Geothermal Energy Lahendong Tomohon.

‘’Di samping instansi, komunitas dan ormas, serta  penyelenggara pemerintah, saya juga sering menjumpai BPMW, BPMJ, Pelsus dan anggota jemaat,’’ tukas Stefa.

Terpisah. Ketua dan Sekretaris DPW PPNI Sulut  Ns John William Tangka, MKep dan Willy KB Kapoh, SPsi MKes, Kepala BNNK Manado AKBP Eliasar Sopacoly dan Direktur Akper Bethesda Tomohon Dr Ns Djoise Kaunang Skep MKes memberikan apresiasi kepada Anggota Komite III DPD RI Ir Stefanus BAN Liow atas kunker di instansi/lembaga yang mereka pimpin sekaligus menyerap aspirasi, bahkan memberikan pencerahan mengenai tugas-tugas konstitusional. Selain SBAN Liow, Senator asal Sulut lainnya yakni Ir Marhany VP Pua MA, Fabian Richard Sarundajang dan Benny Rhamdani juga menyerap aspirasi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment