Pemkot Tomohon Dukung Keselamatan dan Ketertiban di Jalan Raya

Reporter : | 01 Nov, 2017 - 4:32 pm WITA

Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc MTh membawakan sambutan wali kota

Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc MTh membawakan sambutan wali kota

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon mendukung keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Hal itu diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2017 di halaman Mapolres Tomohon Rabu (1/11/2017).

‘’Mengatasi permasalahan lalu lintas, kami tidak hanya berdiam diri, namun bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,’’ kata Lolowang.

Peserta Gelar Pasukan Operasi Zebra

Peserta Gelar Pasukan Operasi Zebra

Pemkot Tomohon berharap operasi yang dilakukan Polres Tomohon selama 15 hari ke depan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, memininalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas sekaligus  meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas. Apel dipimpin Waka Polres Tomohon Kompol Joyce Wowor SH. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment