Pemkot Bitung Pacu Pembangunan Jalan Lingkar Lembeh

Reporter : | 01 Nov, 2017 - 10:36 am WITA

Jalan Lingkar Lembeh, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Bekerjasama dengan unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Pemerintah Kota Bitung, terus memacu percepatan pembangunan jalan lingkar lembeh.

Walikota Maximilian Jonas Lomban SE, mengatakan saat ini Pemkot Bitung sedang melakukan pengembangan infrastruktur mulai dari Kelurahan Pancuran sampai ke Kelurahan Gunung Woka Pulau Lembeh, sebagai bagian dari tiga program kerja utama utama yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Karena itu kerjasama dari semua lapisan masyarakat sangat diharapkan guna terwujudnya Kota Bitung yang semakin hebat,” tutur Lombandidampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, saat mengunjungi proyek pembangunan jalan lingkar Lembeh, Selasa (31/10/2017).

Di kesempatan itu Pemkot Bitung juga mengapresiasi TNI dengan sigap membantu program pemerintah dalam membangun jalur lingkar Lembeh ini, dan seluruh stakeholder yang berperan dalam pengembangan proyek ini.

“Semoga apa yang kita bangun hari ini memiliki dampak baik bagi perkembangan Kota Bitung kedepannya,” tambah Mantiri.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment