Minim, Pendaftar Calon Panwascam di Kota Tomohon

Reporter : | 14 Okt, 2017 - 4:29 pm WITA

Ketua Panwaslu Kota Tomohon Jack Budiman SH

Ketua Panwaslu Kota Tomohon Jack Budiman SH

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Animo warga Kota Bunga Tomohon untuk menjadi Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) rendah. Ini terbukti dengan masih kurangnya yang mendaftar sejak dibuka Selasa (10/10/2017).

Kendati sudah akan ditutup Senin (16/10/2017), namun yang mendaftar baru 26 orang. Dua pendaftar Sudha mengembalikan berkas.

‘’Ya, agak kurang yang mendaftar. Padahal, sudah akan ditutup,’’ ungkap Ketua Panwaslu Kota Tomohon Jack Budiman SH didampingi Ketua Pokja Pemilihan Anggota Panwaslu Kecamatan Steffen Linu.

Dari 26 pendaftar tersebut, Kecamatan Tomohon Selatan 11 orang, Tomohon Barat 5, Tomohon Tengah 4 dan Tomohon Timur baru 1 pendaftar.

Ketentuan jumlah pendaftar setiap kecamatan lanjut Budiman, harus 6 orang. Jadi, aa kemungkinan untuk dibuka pendaftaran kembali jika akhirnya pada waktu yang ditentukan, pendaftar belum cukup kuota.

‘’Kami minta masyarakat yang berkeinginan menjadi Panwascam untuk mendaftar, karena sudah akan ditutup Senin pekan depan,’’ tukas Budiman dan Linu. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.