Sukses HUT ke-14 Kecamatan Kumelembuai

Reporter : | 31 Okt, 2017 - 9:37 am WITA

Desa Kumelembuai Sabet Juara Umum di HUT Kecamatan

Kecamatan Kumelembuai, HUT Kecamatan KumelembuaiKUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) –Rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 14 Kecamatan Kumelembuai , dengan berbagai lomba Olahraga dan Kesenian dan resmi ditutup, Minggu (29/10/2017) kemarin, sukses aman dan lancar.

Alhasil, dari berbagai perlombaan yang diikuti oleh Delapan Desa di Kecamatan Kumelembuai, Desa Kumelembuai ditetapkan sebagai juara Umum, setelah berhasil menduduki tempat pertama di sejumlah kegiatan yang dilaksanakan pihak panitia.

“Puji Tuhan, desa Kumelembuai untuk HUT Kecamatan Tahun 2017 berhasil menjadi juara umum. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif mengikuti dan mendukung bergaai perlombaan. Terima kasih terus bersinergi dengan pemerintah desa dalam mengsukseskan setiap kegiatan di HUT Kecamatan tersebut, ” ucap Hukum Tua Kumelembuai Desa Kumelembuai Tommy Langkai.

Kecamatan Kumelembuai, HUT Kecamatan KumelembuaiSementara itu, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu, menyampaikan pujian dan hirmat kepada Tuhan, yang telah membimbing dan memberkati berbagai kegiatan Olahraga dan Kesenian, yang bertujuan merekatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan antara masyarakat Makasili, Malola dan Kumelembuai atau yang akrab dengan sebnutan MaMaku.

“Dan terima kasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, yang boleh berkenan hadir saat acara ibadah penutupan, Jumat (27/20/2017) Wabup Franky Wongkar SH, Pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minsel, seluruh masyarakat, hukum tua dan perangkat Desa yang turut mendukung serta mengsukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

“Terima kasih juga kepada panitia yang tampa lelah berbuat terbaik untuk Kecamatan Kumelembuai. Semoga kegiatan ini akan berkelanjutan dan kedepan dilaksanakan lebih baik lagi, “ tutup Waworuntu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada HUT Kecamatan Kumelembuai tahun 2017, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat yakni Sepak Bola Putra dan Putri, Bola Volly, Maengket, lomba menu, penataan stand pameran, bintang Vokalia, lomba pidato Bahasa daerah, gerak tari dan lagu, serta kegiatan Mapalus membersihkan jalan dan lingkungan pada setiap hari Jumat, serta sejumlah kegiatan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.