Dramatis, Deprov War Tersingkir di JSFT 2017

Reporter : | 30 Okt, 2017 - 8:43 pm WITA

Futsal JSFT 2017

Foto bersama pemain Forjubir Minut (jongkok) dan Deprov War (berdiri) sebelum bertanding.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Laga penutup penyisihan babak grup Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017, yang mempertemukan Forjubir (Forum Jurnalis Biro Minahasa Utara) melawan Deprov War, berlangsung dramatis, Senin (30/10/2017).

Deprov War yang dinilai para penoton akan memenangkan pertandingan itu, dan atau hanya butuh pertandingan imbang untuk lolos sebagai juara grup, malah tersingkir setelah menelan kekalahan 5 : 4 dari Forjubir Minut.

Deprov War pada pertandingan itu sebenarnya sudah lebih dulu unggul 2 : 0. Namun, Forjubir memperkecil ketertinggalan lewat Melky “Gas” Tumiwa. Skor 2 : 1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Forjubir menyamakan kedudukan 2 : 2. Deprov War kemudian terus menekan, dan akhirnya unggul 3 : 2. Kemudian, Forjubir menyamakan kedudukan 3 : 3.

Menit-menit berakhirnya pertandingan, Forjubir membalikan keadaan dan unggul 4 : 3 atas Deprov War. Kemudian, Deprov War kembali menyamakan kedudukan 4 :4.

Detik-detik berakhirnya pertandingan, Rahman “Sexy Man” Ismail, berhasil mencuri gol setelah memanfaatkan kemelud di depan gawang Deprov War, dan menutup peetandingan dengan skor 5 : 4.

Dengan demikian, Forjubir lolos sebagai runner up grup B dengan nilai 6, di bawah Mortal Combat yang mengumpulakan poin 7.

Sedangkan di grup A, keluar sebagai juara grup yakni Mitra Bhayangkara FC (MBFC) Polres Bolmong dengan poin 7, dan JIPS sebagai runner up dengan nilai 4. JIPS menang head to head dari Bolmong Hebat yang mengumpulkan nilai sama.

Pertandingan semi final akan digelar Rabu (1/11/2017), dan mempertemukan MBFC vs Forjubir, dan pertandingan kedua antara Mortal Combat vs JIPS. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment