Pemkot Tomohon Hadiri HUT ke-149 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan

Reporter : | 29 Okt, 2017 - 6:25 pm WITA

Perayaan HUT ke-149 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurrukan

Perayaan HUT ke-149 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurrukan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Minggu (29/10/2017) menghadiri perayaan HUT ke-149 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan Willayah Tomohon Satu. Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Henny WB Sumakul.

Gubernur Sulawesi Utara melalui Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Dr Frangky Manumpil dalam sambutannya mengatakan, mensyukuri pertambahan usia pelayanan yang ke 149 tahun kepada segenap komponen jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan yang disertai harapan, momentum sukacita ini akan diiringi pula dengan pertumbuhan iman dan kualitas pelayanan berjemaat kearah yang semakin baik serta indah di mata Tuhan.
Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang dalam sambutannya dibacakan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan berharap jemaat Bukit Sion Rurukan senantiasa diberkati dalam setiap tugas dan pelayanan.

‘’Hendaknya kerja sama pemerintah dan gereja dijalin dengan baik dan saling menopang demi kemajuan bersama, sehingga secara bersama-sama membangun jemaat untuk semakin bertumbuh dalam iman dan menciptakan keharmonisan, kebersamaan dan kerukunan, serta kedamaian dalam jemaat,’’ katanya.
Pada kesempatan ini Wali Kota melalui Wakil Wali Kota memberikan bantuan bagi pembangunan Pastori Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu Pdt Yulien Sagay-Karwur STh, para pendeta di jemaat Bukit Sion Rurukan bersama anggota jemaat dan undangan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.