Jurnalis Minahasa Tenggara Ikut Ramaikan Lomba Gerak Jalan KPU Mitra

Reporter : | 29 Okt, 2017 - 9:37 pm WITA

Gerak Jalan KPU Mitra, KPU Mitra, Jurnalis Minahasa TenggaraTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) turut ambil bagian dalam lomba gerak jalan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra yang mengambil tema “Gerakan Sadar Pemilu” yang berlangsung di Desa Molompar, Kecamatan Tombatu Timur, Minggu (29/10/2017).

Pada lomba tersebut, Jurnalis Mitra yang dipimpin langsung ketua JMT Rulan Sandag, terlihat bersemangat dengan menyanyikan memberikan yel-yel memberikan dukungan kepada KPU dalam melaksanakan seluruh tahapan Pilkada di Minahasa Tenggara.

“Kami berikan apresiasi kepada KPU yang bisa menggelar gerak jalan, yang dikuti masyarakat umum, “ujar Ketua JMT Rulan Sandag saat mengikuti gerak jalan.

Sandag juga menyampaikan bahwa JMT akan terus memberikan dukungan kepada KPU dalam mensosialisasikan suluruh tahapan pilkada.

“Ini tugas kita para jurnalis untuk bekerjasama dengan KPU menyukseskan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Minahasa Tenggara,”kata Calon kuat Ketua KNPI Mitra ini.

Sementara Ketua KPU Mitra Ascke Benu, menyampaikan banyak terima kasih kepada Jurnalis Mitra yang telah turut menyukseskan kegiatan tersebut, gerak jalan ini adalah program dari KPU RI, bagi daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2018 termasuk Minahasa Tenggara.

“Minahasa Tenggara, termasuk salah satu daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala dan wakil kepala daerah 2018, gerak jalan hari ini bukan agenda sesaat namun merupakan pijakan awal Gerakan Sadar Pemilu,”ujar Benu.

Ditambahkannya, gerakan sadar Pilkada dan Pemilu serentak ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, untuk itu dia mengajak untuk menyukseskan Pilkada serentak pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2018.

“Gerak jalan hari ini disamping sosialisasi, tentunya untuk mempererat tali silaturahmi antar kita, untuk itu saya mengajak masyarakat Mitra untuk menggunakan hak pilihnya jangan sampai Golput, mari sukseskan Pilkada serentak 2018 mendatang, “tukasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.