Kandaskan Badak LNG Bontang, Tim JWS Minahasa Jawara PGN Livoli Divisi Satu

Reporter : | 29 Okt, 2017 - 9:30 pm WITA

PGN Livoli Divisi Satu 2017, JWS MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim JWS Minahasa akhirnya menjuarai kejuaraan nasional PGN Livoli Divisi Satu dengan mengalahkan Badak LNG Bontang di babak final dengan skor 3:0, di Wale Ne Tou Minahasa, Minggu (29/10/2017).

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) yang menyaksikan langsung pertandingan nampak tersenyum lebar melihat hasil yang diperoleh anak asuhnya tersebut.

“Dengan hasil ini kian memantapkan Tim JWS Minahasa di divisi utama Bola Boli Putri Indonesia, terima kasih divisi satu, selamat datang divisi utama,” ucap JWS kepada wartawan.

Dikatakan JWS, divisi utama telah menanti Tim JWS Minahasa untuk menunjukkan tajinya sebagai tim pendatang baru. Ini merupakan prestasi yang sungguh spektakuler dan merupakan hadiah termanis jelang hari ulang tahun Kabupaten Minahasa ke-589 tahun pada 5 November nanti.

“Banyak selamat buat Tim JWS Minahasa, perjuangan kita makin berat di diviai utama. Ini merupakan hadiah buat Kabupaten Minahasa di usia ke 589 tahun,” tukasnya.

Hasil lengkap final JWS Minahasa vs Badak LNG Bontang, Set I= 25:22, Set II= 25:13, Set III = 25:18, skor akhir 3:0 untuk Tim Putri JWS Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment