Hempaskan Bharata Muda, Tim JWS Minahasa Melaju ke Babak Final PGN Livoli Divisi Satu Putri

Reporter : | 28 Okt, 2017 - 5:52 pm WITA

PGN Livoli Divisi Satu Putri, PGN Livoli Divisi Satu 2017,  Bharata Muda, Tim JWS MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Voli Putri JWS Minahasa yang diasuh oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), kian menunjukkan dominasinya dalam Kejurnas PGN Livoli Divisi Satu yang sedang bergulir di Minahasa.

Tim yang sejak awal terus meraih kemenangan ini, sebenarnya tidak menargetkan juara. Namun lewat perjuangan yang keras tim, akhirnya mampu melaju hingga ke babak final setelah mengalahkan Tim Bharata Muda Jakarta dengan skor akhir 3:2 dalam lanjutan PGN Livoli Divisi Satu Putri babak semi final, di Wale Ne Tou Minahasa pada Sabtu (28/10/2017) sore.

Disaksikan langsung Bupati JWS, dan didukung ribuan penonton yang memadati lokasi pertandingan Tim JWS Minahasa akan melangkah ke babak final di mana akan berhadapan dengan Tim LNG Bontang.

“Kita berharap tim kita bisa merebut juara satu di Kejurnas ini, meski lawan yang akan dihadapi cukup berat. Saya mohon doa dari warga Minahasa. Kepada Tim JWS Minahasa tetap percaya diri dan terus berjuang dengan penuh semangat dengan membangun kekompakkan tim ,” ujar Bupati.

Adapun hasil pertandingan yakni di set I= 25:18, set II= 20:25, set II = 25:10, set IV= 17:25, set V= 17:15, skor akhir 3:2 dimenangkan Tim JWS Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment