Hari Ini Bupati Minahasa Buka Pameran Pembangunan HUT Minahasa ke-589

Reporter : | 28 Okt, 2017 - 12:01 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, rencananya akan membuka secara resmi kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangkah HUT Minahasa ke-589 pada Sabtu (28/10/2017) hari ini,  pukul 15:30 wita, di Stadion Maesa Tondano.

“Sesuai jadwal yang dikeluarkan panitia, untuk pameran pembangunan akan digelar pada tanggal 28 Oktober hingga 6 November. Dan akan dibuka oleh Bapak Bupati Minahasa,” urai Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP, kepada manadotoday.co.id, Sabtu (28/10/2017).

Dikatakan Pangerapan, Pameran Pembangunan merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan yang telah dirancang oleh panitia. Adapun peserta Pameran Pembangunan diantaranya seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), BUMD, Perbankan, BUMN, TNI, Polri dan Ormas. Seluruh peserta menampilkan beragam potensi yang dimiliki termasuk sumber daya alam yang ada di kabupaten Minahasa.

Selain dilombakan, Pameran Pembangunan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahkan calon investor yang tertarik untuk mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Pameran Pembangunan merupakan program tahunan yang digelar saat HUT Minahasa, dan diharapkan akan ada keuntungan yang bisa diperoleh berupa lahirnya MoU antara pemerintah dan kalangan investor yang tertarik mengelolah sumber daya alam yang ada di Minahasa. Selain itu kegiatan ini untuk menghibur dan menginformasikan kepada masyarakat perihal capaian demi capaian dalam bentuk pembangunan di semua bidang yang telah dihasilkan oleh pemerintah kabupaten,” tutur Pangerapan, sambil menambahkan bahwa di arena pameran akan juga dilaksanakan lomba kesenian dan lomba-lomba lainnya, guna menghibur warga Minahasa dan sekitarnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment