Silangen Minta THL Pemprov Sulut Tingkatkan Disiplin dan Kerja Sesuai Tupoksi

Reporter : | 28 Okt, 2017 - 12:01 am WITA

THL Pemprov Sulut

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen didampingi Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, dihadapan ratusan THL yang mengikuti Sosialisasi dan Pembinaan THL yang dilaksanakan di Auditorium Mapalus kantor gubernur Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, mengimbau seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkup Pemprov Sulut senantiasa meningkatkan disiplin kerja dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Seluruh THL agar selalu meningkatkan disiplin kerja, menjalankan prosedur dan menaati segala ketentuan-ketentuan yang berlaku dalam menjalankan tugas,” kata Silangen pada Sosialisasi dan Pembinaan THL yang dilaksanakan di Auditorium Mapalus, Jumat (27/10/2017).

Menurut Silangen, Pemprov Sulut terus melakukan pembinaan disiplin kepada THL terkait apel pagi dan sore, tata cara berpakaian seragam sesuai dengan ketentuan yang berlaku termasuk tidak merokok di dalam ruangan.

“Kalau ada yang ingin merokok sudah disediakan tempat khusus yang ada di sekitar halaman kantor. mari kita jadikan ruang kerja kita nyaman dan sehat, bersih dari asap rokok,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Silangen menegaskan, selain pembinaan terhadap THL yang terus dilakukan, penindakan juga dijalankan bagi yang melanggar.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para THL yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik. Namun jika ada yang melanggar, pasti kami tindak tegas,” tandasnya.

Lebih jauh, Silangen berharap THL tetap bersemangat dan beretika ketika melayani masyarakat, santun sehingga memberi kesan baik di mata masyarakat yang dilayani.

Di tempat yang sama, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, menjelaskan tujuan dilaksanakannya sosialisasi dan pembinaan ini, untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan para THL mengenai kebijakan dan peraturan perundang-undangan yang mengatur aktivitas penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi di lingkup kantor gubernur.

Lanjut Suluh, kegiatan itu untuk mengembangkan kompetensi THL. Selain sebagai sarana pengembangan kompetensi, kegiatan ini juga menjadi sarana pembinaan dan pengawasan THL oleh para pimpinan daerah. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment