JIPS Dampingi MBFC dari Grup A Lolos di Semi Final JSFT 2017, Mortal Combat Amankan 1 Tiket dari Grup B

Reporter : | 27 Okt, 2017 - 11:17 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – JIPS Hebat dampingi Mitra Bhayangkaya FC (MBFC) Polres Bolmong dari grup A, lolos ke babak semi final pada tirnamen Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017.

Pada pertandingan di lapangan futsal kantor gubernur Sulut, Jumat (27/10/2017), JIPS main imbang 1 : 1 dengan tim Jaya Sakti (wartawan liputan Kodam XIII Merdeka).

Pada laga itu, JIPS yang terus menekan peetahanan Jaya Sakti, malah kebobolan lewat serangan balik. Beruntung, Stenly “Scott” Lonteng berhasil menyamakan kedudukan, dan membuat kedudukan berakhir dengan skor 1 : 1.

Hasil tersebut menempatkan JIPS Hebat di urutan kedua grup A dengan nilai 4, dan menang head to head dari Bolmong Hebat yang mengumpulkan nilai sama di grup A. Sementara Posisi teratas grup A ditempati MBFC Polres Bolmong, dengan poin 7.

Mortal Combat Vs JIT Tomohon.

Mortal Combat kembali menang W.O pada pertandingan di grup B JSFT 2017, atas JIT Tomohon yang berhalangan hadir lantaran mengutamakan tugas peliputan, dimana kegiatan besar Pria Kaum Bapak (P/KB) GMIM dipusatkan di Tomohon.

Atas hasil itu, Mortal Combat sementara memuncaki grup B dengan nilai 7, dan mengantongi satu tiket lolos ke semifinal.

Satu tempat semifinal dari grup B akan diperebutkan Deprov War yang akan menghadapi Wartawan Minahasa Utara di pertandingan terakhir penyisihan grup B, yang akan dilaksanakan pekan depan.

Partai tersebut merupakan laga hidup mati antara kedua tim, dimana Deprov War kini sementara berada di posisi kedua Grup B dengan nilai 4 dan Wartawan Minahasa Utara dengan nilai 3.

Sedangkan JIT Tomohon, dipastikan tersingkir karena telah mengalami tiga kekalahan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment