Gol Telat Bams Gagalkan Kemenangan Mortal Combat, MBFC dan Bolmong Hebat Main Imbang

Reporter : | 26 Okt, 2017 - 10:17 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jurnalis Sulut Futsal Tournament (JSFT) 2017, memasuki akhir penyisihan grup.

Pada pertandingan yang digelar di lapangan futsal kantor gubernur Sulut, Kamis (26/10/2017) sore tadi, mempertemukan dua tim, yakni Mortal Combat Vs Deprov War dan Mitra Bhayangkara FC (MBFC) Polres Bolmong Vs Bolmong Hebat.

Foto 1

Tim Mortal Combat dan Deprov War bersama para wasit.

Mortal Combat Vs Deprov War

Febry “Bams” Kodongan, menjadi bintang pada pertandingan antara Mortal Combat melawan Deprov War. Pasalnya, gol pemain yang banyak memberikan hiburan lantaran kelucuannya pada turnamen ini, di menit-menit berakhirnya pertandingan, menggagalkan kemenangan Mortal Combat yang sudah di depan mata.

Gol pembuka pada pertandingan itu, terjadi di babak pertama lewat Maykel Soputan yang melepaskan tendangan keras dan tak bisa diantisipasi kiper Deprov War.

Mortal Combat yang unggul kualitas pemain, terus menekan pertahanan Deprov War. Mortal sempat mendapatkan hadiah penalti, namun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh ekaekutor.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Bams berhasil mencetak gol dan memaksa pertandingan berakhir imbang 1 : 1.

Foto 2

Tim Mitra Bhayangkara FC (MBFC) Polres Bolmong dan Bolmong Hebat bersama para wasit.

MBFC Polres Bolmong Vs Bolmong Hebat.

Pertemuan dua tim dari tanah Totabuan ini berlangsung panas. Sejak pertandingan dimulai, kedua tim saling jual beli serangan.

Permain yang keras antara kedua tim, kerap menyebabkan terjadinya pelanggaran, sehingga wasit pun mengeluarkan kartu bagi para pemain.

Gol pembuka pada pertandingan ini, diciptakan Mawardi Mamonto dan membuat Bolmong Hebat unggul. Namun, berkat kerjasama yang baik, MBFC Polres Bolmong berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1.

Menjelang berakhirnya pertandingan, sempat terjadi ketegangan antara kedua tim. Bahkan wasit sempat mengeluarkan dua kartu merah untuk 1 pemain MBFC Polres Bolmong dan 1 untuk pemain Bolmong Hebat.

Skor 1 : 1 pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.