Eman Minta Warga Tomohon Jadi Tuan Rumah yang Baik di HUT ke-55 P/KB GMIM

Reporter : | 26 Okt, 2017 - 8:07 am WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Ketua Umum Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Ketua Umum Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta seluruh warga Kota Bunga Tomohon untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam menyambut para tamu untuk mengikuti kegiatan dalam rangka HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM yang dipusatkan di Wilayah Tomohon Dua mulai Jumat (27/10/2017) hingga Minggu (29/10/2017).

Mulai besok, Kota Tomohon akan menjadi perhatian warga Sulawesi Utara karena warga P/KB GMIM yang tersebar di 7 kabupaten dan kota di Sulawesi Utara akan tumplek di Kota Bunga mengikuti kegiatan tahunan.

‘’Warga Tomohon harus memperlakukan para tamu dengan baik. Jadikan Kota Tomohon berkesan karena sebagai kota pariwisata, tentunya memiliki banyak daya tarik,’’ kata Eman yang juga Ketua Umum Panitia HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM 2017.

Sejumlah lomba akan dilaksanakan seperti paduan suara terdiri dari big, middle dan small, lomba CCA, lomba busana gereja, bintang vokalia gereja, masamper, tari kabasaran, kolintang dan yel-yel Panji Yosua.

‘’Kami panitia sementara mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan gelaran nanti, Intinya Kota Tomohon siap untuk menggelar kegiatan-kegiatan,’’ tukas Eman. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.