SBAN Liow Ajak Seluruh P/KB GMIM Hadiri Pembukaan HUT ke-55 di Pusat Kota Tomohon

Reporter : | 26 Okt, 2017 - 7:46 am WITA

Pnt Ir Stefanus BAN Liow

Pnt Ir Stefanus BAN Liow

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengajak seluruh warga P/KB GMIM untuk menghadiri acara pembukaan HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Pusat Kota Tomohon Jumat (27/10/2017).

‘’Ya, untuk tahun 2017 ini tuan rumah pelaksanaan HUT P/KB adalah Wilayah Tomohon Dua dan acara pembukaan dilaksanakan di kompleks pembangunan Menara Alfa Omega. Diharapkan semua warga P/KB GMIM dengan di bawah koordinasi para pengurus untuk bisa hadir sebelum mengikuti lomba-lomba,’’ ujar SBAN Liow didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Asisten Bendahara Pnt Joppi Lengkong.

SBANL memberikan apresiasi kepada jemaat-jemaat karena meskipun tahun terakhir periode pelayanan 2014-2017 tetapi realitanya semangat melayani tak kendor. Hal ini terlihat begitu banyak peserta yang akan mengikuti festival yang akan berlangsung 27-29 Oktober 2017.

Bahkan untuk paduan suara sampai saat ini Jemaat Eben Haezer Talikuran Kawangkoan Satu sudah melebihi 400 penyanyi dan Jemaat Bukit Moria Toure Tumompaso Dua dengan 270 penyanyi.

Demikian halnya jemaat-jemaat yang tidak mengikuti festival namun menyatakan akan m menghadiri ibadah syukur. Kebersamaan yang telah terbangun selama ini agar  ditingkatkan di masa kini dan mendatang untuk menjawab keterpanggilan gereja sembari P/KB GMIM terus memperkokoh jati diri, integritas dan citra gereja ditengah kehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Sementara Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM Jimmy F Eman SE Ak menjelaskan , acara pembukaan dilaksanakan Jumat (27/10/2017) mulai pukul 09:00 Wita yang diawali atraksi drum band, tarian kabasaran, kolintang, maengket dan Yel-Yel Panji Yosua.

Ibadah syukur akan dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul didampingi sejumlah Pendeta GMIM di Tomohon.

Sedangkan kegiatan lomba dimulai Jam 13.00 Wita sesuai urutan yang telah dipublikasikan sejumlah media masa. Menurut Jimmy Eman yang juga Walikota Tomohon, bagi peserta disiapkan makan oleh jemaat-jemaat yang menjadi lokasi kegiatan seraya berharap menginformasikan kepada masing-masing tim kerja waktu kedatangan dan jumlah rombongan yang datang baik peserta, pendamping maupun suporter. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.