Bupati Minahasa: Terima Kasih SKPD yang Tulus Mendukung Program Pemerintah

Reporter : | 25 Okt, 2017 - 10:38 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, mengucapkan terima kasih kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang tanpa kenal lelah bekerja dengan tulus hati walau beban kerja begitu besar, membutuhkan tenaga, pikiran bahkan harus berkorban.

“Sebagai Bupati Minahasa, saya tahu dan saya kenal siapa yang berlelah-lelah dan siapa yang kurang respon mendukung kerja pemerintah. Percayalah siapa yang bekerja pasti mendapat apresiasi, siapa menanam pasti menuai, siapa menabur dengan air mata pasti akan menerima sorak sorak dan suka cita dari Tuhan,” ujar Bupati, Rabu (25/10/2017).

Lanjut dikatakan Bupati, terus kerja, kerja dan kerja, jangan jadikan beban tapi nikmati pekerjaan  dengan penuh sukacita.

“Amsal 17:22 memotivasi kita semua, “Hati yang gembira adalah obat yang manjur. Tapi semangat yang patah mengeringkan tulang”. Hadapi segala tantangan dan pekerjaan dengan senyum dan jangan bersungut-sungut Tuhan akan memberikan kekuatan terutama kesehatan kepada kita semua. God Bless Minahasa, salam JWS ,” tukas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.