JAK Dinilai Pantas Gantikan CEP Pimpin Golkar Minsel

Reporter : | 25 Okt, 2017 - 10:31 am WITA

 Golkar Minsel, DPD 2 Partai Golkar Minsel, James Arthur Koyongian ,JAK,

James Arthur Kojongian (JAK)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara, baru saja melaksanakan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) dan secara aklamasi memilih Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua untuk periode 2017-2020.

Itu berarti bahwa, DPD 2 Partai Golkar Minsel, sudah harus mempersiapkan kader potensial untuk menggantikan posisi Tetty Paruntu yang nota bene merupakan Ketua DPD 2 Partai Golkar Minsel.

 Golkar Minsel, DPD 2 Partai Golkar Minsel, James Arthur Koyongian ,JAK,

CEP dan JAK

Terkait hal ini, Dewan penasihat Partai Golkar Minsel Wem Baba Mononimbar, mengharapkan nantinya kader yang akan menggantikan CEP, adalah figure yang memiliki komitmen dan visi misi yang jelas dalam membesarkan Partai Golkar Minsel, serta mampu mempertahankan bahkan menambah perolehan kursi di legislative.

“Menurut saya James Arthur Koyongian (JAK) adalah kader yang tepat untuk menggantikan posisi Ibu Bupati CEP sebagai Ketua DPD 2 Partai Golkar Minsel,” ujar Mononimbar.

Alasannya kata Ketua Kosgoro Minsel, JAK yang saat ini merupakan Ketua Harian DPD 2 Partai Golkar Minsel, dinilai mampu membawa dan memperjuangkan aspirasi kader akar rumput serta membesarkan Partai Golkar Minsel seperti yang dilakukan oleh ketua Partai Golkar sebelumnya Jenny Johana Tumbuan dan Christiany Eugenia Paruntu.

“Apalagi JKA memiliki rekam jejak yang baik di Partai Golkar, dan ini dibuktikan dengan keberhasilannnya merebut satu kursi di DPRD Minahasa dengan raupan suara yang signifikan,” pungkasnya.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.