JSFT 2017, Mortal Combat Menang WO Atas Forjubir Minut, JIPS Kalahkan Bolmong Hebat

JSFT 2017
Tim futsal JIPS Hebat (merah) dan Bolmong Hebat (putih).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017, masuk hari ketiga pada pertandingan penyisihan grup, Selasa (24/10/2017).

Pertandingan yang digelar di lapangan futsal kantor gubernur sore tadi, mempertemukan Mortal Combat Pemkot Manado Vs Forjubir Minut, dan JIPS Vs Bolmong Hebat.

Mortal Combat Vs Forjubir.

Tim futsal Mortal Combat, menang WO atas tim Forjubir Minut. Kemenangan Mortal Combat, setelah tim Forjubir Minut terlambat hadir di lapangan pertandingan.

Dengan demikian, Mortal Combat mendapat skor kemenangan 3 : 0.

JIPS Vs Bolmong Hebat.

Setelah Senin kemarin kalah telak 5 : 2 dari tim Polres Bolmong, JIPS bangkit dan berhasil memenangkan pertandingan 4 : 2 atas Bolmong Hebat.

Atas kemenangan tersebut, JIPS mengantongi point 3 dan menjaga asa untuk lolos ke putaran kedua. Sedangkan Bolmong Hebat juga sudah meraih point 3 berkat kemenangan 8-1 pada pertandingan Jumat pekan lalu.

Turut menyaksikan pertandingan sore tadi, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Jhon Palandung, Kepala Disdukcapil dr. Bahagia Mokoagow, Karo Umum yang juga Plt. Karo Protokol dan KKP Sulut Clay Dondokambey. (ton)