PGN Livoli Divisi Satu Tahun 2017 di Minahasa Resmi Bergulir

Reporter : | 24 Okt, 2017 - 10:50 pm WITA

PGN Livoli 2017 Divisi Satu, PGN Livoli 2017 Divisi Satu minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – PGN Livoli 2017 Divisi Satu, resmi digelar mulai Senin 23-30 Oktober 2017. Kejuaraan nasional yang berlangsung di Wale Ne Tou Tondano dan GOR Manguni Tondano dibuka oleh Wakapolda Sulut Brigjen Drs Jhony Asadoma M.Hum.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, Msi (JWS), selaku ketua Harian Pengprov PBVSiI Sulut, dalam laporannya mengucapkan syukur atas digelarnya kegiatan ini, dan merasa bangga karena Minahasa diberikan kepercayaaan menjadi Tuan rumah.

“Dalam sejarah bola voli, kegiatan ini tercatat dengan peserta terbanyak yang mengikuti perlombaan, yakni Putra 23 sedangkan Putri 13 Tim. Kami bangga menjadi penyelenggara kejuaraan ini, ini menjadi momentum Hari Kebangkitan bola voli di Sulut bahkan di seluruh Indonesia

“Pemerintah Kabupaten Minahasa akan memberikan Rp25 Juta kompensasi sebagai penghargaan karena sudah boleh mengikuti kegiatan ini. Terima kasih banyak kepada official, atlit dan, supporter, bahkan masyarakat yang telah hadir, mari kita rebut kemenangan dengan sportif.” ungkap bupati.

Selanjutnya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs. Bambang Waskito yang diwakilkan oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Johny Asadoma, M.Hum, karena Kapolda tidak sempat hadir karena ada kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan, mengatakan bahwa olahraga mempunyai sifat mempersatukan dalam suatu pertandingan. Karena itu, Olahragawan dituntut menang dengan sportif dan kalah dengan terpuji.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, dengan dukungan seluruh pihak. Kita berlomba dengan mengedepankan sportifitas yang tinggi,” tukas Asadoma.

“Saya ucapkan selamat dan sukses, Tuhan memberkati kita semua dalam ajang PGN Livoli 2017 ini, “tambah Asadoma.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK, Dandim 1310 Letkol Inf Joubert Nixen Purnama STh, Kadis Dispora Siby Sengke, Kabag Humas dan Protokol Minahasa Moudy L Pangerapan, MAP, atlit, official, dan peserta, serta para pemerhati olagraga bola voli. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.