Bitung Siap Jadi Tuan Rumah Porprov ke-10

Reporter : | 24 Okt, 2017 - 7:07 pm WITA

Porprov sulut ke-10, Walikota Bitung ,Maximilian Jonas Lomban,

Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, menyatakan bahwa Kota Bitung siap melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke -10 yahun 2019 mendatang.

Hal ini ditegaskan Lomban, menyusul hasil positif yang diperoleh kontingen Kota Bitung pada Porprov ke-9 yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa, beberapa waktu lalu.

“Hasil dari Porprov bagi Kota Bitung sangat baik sehingga Gubernur Sulut memberikan kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov yang ke-10. Kami mengucapkan terima kasih dan akan semaksimal mungkin mempersiapkan dan menyukseskannya,” tutur Lomban.

“Apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kontingen Bitung sehingga meraih juara ketiga jauh melebihi target yang diharapkan ,” sambungnya.

Disisi lain, Lomban juga menyatakan salut dan rasa bangga kepada TP-PKK Kota Bitung membawa hasil yang membanggakan saat menjuarai Lomba Penilaian Pelaksanaan IVA-Test Nasional serta Lomba Cipta Menu tingkat Nasional.

“Karena itu diharapkan semua prestasi ini dapat terus dipertahankan,” ujar Lomban sembari menyatakan apresiasi bagi TP-PKK Kota Bitung khususnya Pokja-III yang dipimpin Kabag Humas Protokol Pingkan Kapoh.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment