Gubernur Sulut Resmikan 3 Gedung SMA di Talaud

Reporter : | 23 Okt, 2017 - 10:54 pm WITA

Kabupaten Talaud

Gubernur Olly Dondokambey, menandatangani prasasti peresmian tiga SMA di Kabupaten Kepulauan Talaud.

MELONGGUANE, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meresmikan tiga gedung SMA di Kecamatan Melongguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (23/10/2017).

Tiga unit sekolah itu, adalah SMA Negeri 1 Moronge, SMA Negeri 2 Melongguane di Kiama, dan SMA Negeri 1 Geme di Desa Moronge, serta memberikan bantuan berupa sarana lapangan Olahraga Volly dan Basket di SMAN 1 Moronge.

Dalam sambutan di acara peresmian itu, Olly mengajak masyarakat di Bumi Porodisa, Kabupaten Kepulauan Talaud yang merupakan garda terdepan Benteng Pancasila dan salah satu Wilayah Kepulauan terluar NKRI, untuk terus menjaga keamanan demi kelangsungan pembangunan.

Pada kesempatan itu, Olly pula menerima usulan pembangunan jalan lingkar Pulau Salibabu, yang nantinya akan di anggarkan pada APBD Provinsi TA 2018, sekaligus juga memberikan bantuan 6 (enam) Ton Beras masing- masing 1 Ton untuk 6 Desa di Kecamatan Moronge.

Pada kunjungan kerja itu, Olly menghadiri pula Sidang Sinode Lengkap (SSL) Geraja Masehi Injili Talaud (GERMITA) di Jemaat Imanuel Lirung, dan menyerahkan sejumlah bantuan uang tunai.

Turut hadir pada kunjungan itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Dan Lamtamal VIII, Laksma TNI Suselo, Dan Lanud SRI Kolonel Pnb Arifani Nur Dwijayanto, serta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment