CEP Terpilih Aklamasi Ketua DPD Partai Golkar Sulut

Reporter : | 23 Okt, 2017 - 4:15 pm WITA

DPD PG Sulut, Partai Golkar Sulawesi Utara, Partai Golkar , Christiany Eugenia ParuntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sejarah baru Partai Golkar Sulawesi Utara, akhirnya tercipta, setelah dalam dalam musyawarah luar biasa PG Sulut yang dilaksanakan di Kantor DPP PG Jakarta, Senin (23/10/2017), menetapkan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai ketua terpilih PG Sulut periode 2017-2022.

CEP yang merupakan Bupati Minsel ini, pada Musdalub terpilih secara aklamasi, setelah didukung oleh 15 DPD serta organisasi sayap didirikan dan mendirikan AMPG dan KKPG.

“Ya Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD I PG Sulut setelah dalam pembacaan pandangan umum oleh 15 DPD 2 dan organisasi didirikan dan mendirikan serta organisasi sayap AMPG dan KKPG secara aklamasi terbuka menyatakan dukungan untuk ibu Bupati Minsel sebagai Ketua DPD 1 PG SULUT,” ujar Harto Paat, salah satu peserta yang hadir dalam pelaksanaan Musdalub PG Sulut di Jakarta.

Lanjut dia, Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty ini, memang merupakan figure yang tepat menakhodai Partai berlambang pohon Beringin Sulut lima tahun kedepan, menggantikan Freeke Runtu, mengingat komitmen, kiprah dan sepak terjangnya dalam membesarkan Partai Golkar, tidak bisa diragukan lagi.

“Semoga ditangan dingin Ibu Christiany Eugenia Paruntu, Partai Goilkar Sulut akan semakin jaya, maju dan terdepan. Selamat dan sukses untuk Ibu Christiany Eugenia Paruntu dalam memimpin PG Sulut, Tuhan memberkati, ” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment