Puncak HUT ke-69 GMIM Maranatha Paslaten Dipimpin SBAN Liow

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Puncak perayaan HUT ke-69 GMIM Maranatha Paslaten Minggu (22/10/2017) dipimpin Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Ketua P/KB Sinode GMIM.

Pemasangan lilin HUT ke-69 GMIM Maranatha Paslaten
Pemasangan lilin HUT ke-69 GMIM Maranatha Paslatenn

Dalam khotbahnya, SBAN Liow  mengingatkan kepada jemaat untuk memiliki integritas dan komitmen dalam pelayanan.

“Tiap orang Kristen harus memiliki integritas di dalamnya kejujuran, kesetiaan dan loyalitas. Orang yang memiliki integritas memiliki hubungan baik dengan Yesus,” kata Liow.

Ketua Panitia HUT ke-69 GMIM Maranatha Paslaten yang juga Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, dalam memeriahkan HUT jemaat telah dilaksanakan berbagai kegiatan lomba  kesenian dan olahraga dan telah berjalan sukses.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini baik anggota jemaat  maupun  jajaran Pemkot Tomohon serta unsur Forkopimda yang bersama-sama menyukseskan berbagai kegiatan,” ujar Eman.

Ditambahkannya, perayaan hari ulang tahun jemaat ini, tentunya memberi makna yang berarti dan tetap terus bergandeng tangan membangun jemaat dalam segala hal, yang semuanya untuk kemuliaan Tuhan.

Mewakili Pemerintah Kota Tomohon, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya berharap momentum syukur inibakan dibarengi dengan peningkatan kualitas persekutuan, kesaksian dan pelayanan yang akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki iman yang teguh serta jemaat yang dewasa dan mandiri,” kata Sompotan.

Wali Kota, Wakil Wali Kota bersama jemaat pada peringatan HUT ke-69 GMIM Maranatha Paslaten
Wali Kota, Wakil Wali Kota bersama jemaat pada peringatan HUT ke-69 GMIM Maranatha Paslaten

Usai ibadah syukur dilakukan penyerahan hadiah pemenang rally wisata, di mana pemenangnya dari Jaguar   Club di bawah pimpinan Jani Raintung.

Hadir pasa Ibadah Syukur Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nikson Purnama STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama para Perangkat Daerah Kota Tomohon. (ark)