Soal Pembangunan Jembatan Rap-rap, Boy Tumiwa Optimis Prioritas Pemprov Sulut di APBD 2018

Reporter : | 23 Okt, 2017 - 10:52 am WITA

Jembatan Rap-rap, Boy Tumiwa,  APBD 2018

Anggota Deprov Sulut Boy Tumiwa

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jembatan Rap-rap, di Kecamatan Tatapaan yang kondisinya memprihatinkan (karena badan jalan jembatan hanya terbuat dari papan), akhirnya mendapat perhatian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Boy Tumiwa.

Jembatan Rap-rap, Boy Tumiwa,  APBD 2018

Jembatan Rap-rap yang kini kondisnya memprihatinkan

Menurut anggota fraksi PDI-Perjuangan ini, bahwa pihaknya telah memperjuangkan jembatan Rap-rap, sehingga menjadi salah satu program prioritas pembangunan Pemprov Sulut di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018.

“Soal jembatan Rap-rap sudah disampaikan ke Pemprov Sulut. Dan itu mendadapatkan tanggapan positif. Saya optimis tahun depan jembatan yang menghubungkan provinsi Minahasa dan Minsel ini sudah akan dibangun,” kata Tumiwa belum lama ini.

Lanjut dia, bukan hanya pembangunan jembatan, pihaknya, juga memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Tatapaan.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan, mengawal dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” tukas mantan Ketua DPRD Minsel periode 2009-2014 ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment