Hadiri HUT PWRI ke-55, Sumendap Minta PWRI Berkontribusi Bagi Pembangunan di Sulut

Reporter : | 21 Okt, 2017 - 7:31 pm WITA

Persatuan Wredhatama Republik Indonesia , PWRI sulut, Gam Saroinsong, james sumendapTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, meminta para anggota Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar tetap memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan masyarakat di Sulut.

Ini diungkapkan Bupati James Sumendap saat memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun ke-55 PWRI yang dilaksanakan di Wisata Lamet, Jumat (20/10/2017).

“Saya sangat berharap adanya keterlibatan dari seluruh anggota PWRI dalam rangka pembangunan masyarakat di Sulawesi Utara, termasuk juga di Kabupaten Minahasa Tenggara,” katanya.

Bupati menuturkan dengan adanya keterlibatan para anggota PWRI tersebut, dapat melahirkan masyarakat yang berkualitas.

“Para anggota PWRI merupakan orang-orang yang berpengalaman, khusus ketika masih aktif menjadi aparatur negara mempunyai kontribusi yang besar, maka sangat penting jika nantinya terlibat untuk membangun karakter masyarakat,” jelasnya.

Dia mengungkapkan masyarakat harus belajar banyak dari para pensiunan abdi negara tersebut, khususnya dalam memberi diri bagi bangsa dan negara.

“Masyarakat juga saya minta dapat mencontohi dedikasi yang telah mereka berikan untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Sulawesi Utara Gam Saroinsong, memberikan apresiasi kepada pemerintah yang terus memberikan perhatian bagi mereka.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian dari pemerintah yang tetap memberikan kesempatan bagi kami untuk terlibat memajukan masyarakat,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment