Dibuka Sekprov Sulut, JIPS Gelar JSFT 2017

Reporter : | 21 Okt, 2017 - 12:50 am WITA

foto 1

Sekprov Sulut Edwin Silangen, ketika memberikan sambutan pada pembukaan JSFT 2017.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) menggelar lomba futsal antar wartawan yang bertajuk Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017.

Lomba futsal yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Sulut ini, dibuka Sekprov Sulut Edwin Silangen didampingi Karo Protokol-Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP), Clay Dondokambey, Jumat (20/10/2017).

Silangen dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang memperubutkan Piala Bergilir Gubernur dan Piala Tetap Wakil Gubernur serta piala tetap Sekdaprov Sulut ini.

foto 2

Sekprov Sulut Edwin Silangen didampingi Karo P-KKP Clay Dondokambey, AFP Sulut, foto bersama tim Jaya Sakti (wartawan liputan Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulut, dan Polresta Manado) dan tim Bolmong Hebat.

“JIPS luar biasa menggelar iven tahunan seperti ini. Kalau bisa tahun depan dibuat terbuka untuk umum. Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur memberikan apresiasi. Iven Futsal antar wartawan pos liputan se-Sulut ini sangat baik,” ujar Silangen, yang melanjutkan dengan menendang bola pertama sebagai pertanda pertandingan dimulai.

Suasana pembukaan begitu meriah dan sangat nampak suasana kebersamaan sesama wartawan.

Koordinator JIPS, Rolf Lumintang dalam laporannya, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 8 tim Futsal terbaik dan pesertanya adalah insan pers, yakni JIT Tomohon, Forjubir Minut, Jaya Sakti (wartawan liputan Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulut, dan Polresta Manado), Mortal Combat Manado, Forward DPRD Sulut, Bolmong Hebat, wartawan Polres Bolmong, dan JIPS.

foto 3

Suasana pertandingan pembukaan, antara Jaya Sakti Vs Bolmong Hebat.

“Ada delapan tim wartawan terbaik yang ikut. Tentu semangat sportivitas dan kebersamaan sesama insan pers menjadi tujuan kami,” ujarnya.

“Kegiatan ini dipersembahkan buat rekan-rekan insan pers untuk bersenang-senang sambil berolahraga. Saling silahturahmi. Untuk perangkat pertandingan termasuk didalamnya para wasit, kami (panitia,red) percayakan semuanya kepada pengurus Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulut,” sambung Ketua Panitia JSFT 2017, Ronald Rompas.

Sementara pada pertandingan pembukaan, mempertemukan Tim wartawan Bolmong Hebat dan tim Wartawan Jaya Sakti, yang dimenangkan Bolmong Hebat dengan skor telak 8-1. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment