Bupati Sumendap Serahkan Bantuan Insentif Lansia Tahap Pertama

Insentif Lansia, Insentif Lansia mitra, james sumendapTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Komitmen Bupati James Sumendap SH, terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya bagi para lanjut usia (lansia) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) perlu diberikan apresiasi, pasalnya, insentif bagi 7.753 lansia yang berumur 65 tahun mulai disalurkan.

Penyaluran tersebut dilakukan langsung oleh Bupati James Sumendap SH saat menggelar pertemuan bersama lansia se-Kabupaten Minahasa Tenggara di Tombatu, Jumat (20/10/2017).

“Pemberian bantuan ini murni sebagai bentuk kepedulian, dan rasa terima kasih kami dari pemerintah kepada para lansia yang sejak lama berkontribusi bagi daerah,” kata Bupati.

Menurut Bupati, para ;ansia telah memberikan sumbangan yang besar bagi para generasi saat ini.

Insentif Lansia, Insentif Lansia mitra, james sumendap“Para lansia yang juga para orang tua kita ini telah mendidik, membina, dan telah berhasil melahirkan generasi yang mandiri,” ujarnya.

Dia pun mengharapkan para generasi saat ini agar dapat mencontohi perjuangan dan kerja keras para lansia dalam menjalani kehidupan.

“Generasi saat ini belajar dan contohi apa yang telah dilakukan para orang tua, karena itu adalah pendidikan yang berharga,” katanya.

Bupati berharap bantuan yang diberikan pemerintah tersebut dapat bermanfaat bagi lansia.

Bantuan yang diterima para lansia tersebut berjumlah Rp 500.000 setiap orangnya, untuk tahap pertama.(ten)