Bupati Sumendap Kunjungan Kerja di Kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara

Reporter : | 20 Okt, 2017 - 10:27 am WITA

Kecamatan Tombatu ,Tombatu Utara, kunker pemkab mitraTOMBATU,(manadotoday.co.id) – Agenda rutin kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di kecamatan-kecamatan terus dilakukan, setelah Kecamatan Silian dan Touluaan, kali ini Bupati James Sumendap bersama para ASN dan pejabat mengunjungi Kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara, mulai Jumat 20 hari ini hingga 21 Oktober 2017.

Terpantau Bupati dan jajaran Pemkab Mitra pada Kamis (19/10/2017) kemarin, sudah turun bersama masyarakat dan tinggal di rumah-rumah warga.

“Ini sudah menjadi program rutin Pemkab Mitra untuk menyerap aspirasi di 12 kecamatan yang ada di Mitra”ujar Kabag Humas Franky Wowor S.Sos.

Wowor menuturkan, agenda ini memang menjadi prioritas Pemkab karena secara langsung mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Hari ini selain bertatap muka dengan masayarakat di Kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara, Bupati juga akan menggelar pertemuan raya kelompok fungsional lansia rayon Minahasa Tenggara,”kata Kabag Humas Franky Wowor S.Sos.

Kecamatan Tombatu ,Tombatu Utara, kunker pemkab mitraWowor menambahkan, pada hari puncak kunjungan kerja Pemkab Mitra pada Sabtu (21/10/2017) besok, akan digelar jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat di Kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara.

“Di hari terakhir kunker Pemkab pada Sabtu besok akan digelar jalan sehat bersama, diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini,”harap Wowor.

Diketahui setiap melakukan kunker, Bupati Sumendap selalu mengingatkan para perangkat desa agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Karena dengan pelayanan yang prima pasti masyarakat Mitra akan sejahterah,” tandas Bupati, disetiap memberikan sambutan pada kunjungan kerja.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment