Besok Panwaslu Minahasa Umumkan Calon Panwas Kecamatan yang Lulus Berkas

Reporter : | 19 Okt, 2017 - 6:20 pm WITA

Panwaslu Minahasa, Panwas Kecamatan, Donny Rumagit SPi,

Donny Rumagit SPi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Panwaslu Kabupaten Minahasa resmsi menutup pendaftaran calon anggota panitia pengawas pemilu (Panwaslu) tingkat kecamatan, hari ini Kamis (19/10/2017).

Tahapan selanjutnya, Panwaslu Kabupaten akan mengumumkan para peserta yang dinyatakan lolos seleksi berkas pada Jumat (20/10/2017) besok, di kantor Panwaslu Minahasa, Sasaran Tondano Utara.

“Setelah sempat diperpanjang mulai Selasa hingga Kamis pekan ini karena beberapa kecamatan belum mencapai kuota, maka Jumat besok jika tak ada masalah, akan diumumkan calon Panwasalu Kecamatan,” ujar Ketua Panwaslu Minahasa Donny Rumagit SPi, Kamis (19/10/2017).

Lanjut Rumagit, untuk tes tertulis sesuai rencana akan dilaksanakan pada Selasa (24/10/2017), sedangkan untuk tempat pelaksanaan tes belum ditentukan.

“Soal tes tertulis disusun oleh Bawaslu Sulut, dan Panwaslu Minahasa menyiapkan waktu dan lokasi pelaksanaan tes tertulis,” tutur Rumagit, sambil berpesan kepada calon Panwaslu Kecamatan untuk siap-siap sambil tetap menjaga kesehatan agar saat tes tertulis bisa hadir. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment