Mantan Sekda Minahasa Nicko Uso Dukung James Sumendap Dua Periode

Reporter : | 18 Okt, 2017 - 9:45 pm WITA

Mantan Sekda Minahasa , Nicko Uso,pilkada mitra, james sumendapRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Mantan Sekda Minahasa yang juga warga asli Minahasa Tenggara (Mitra), Nicko Uso, mengapresiasi pembangunan di Mitra yang sudah maju pesat, mulai dari infrakstruktur baik jalan, jembatan, saluran irigasi serta pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan dan pemberdayaan masyarakat, yang begitu nyata dan sangat dirasakan masyarakat Mitra.

Uso mengatakan bahwa dia merasa bangga memiliki kepala daerah yang sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat Minahasa Tenggara.

“Untuk merubah Kabupaten Mitra itu tidak mudah, apalagi Bupati Sumendap baru empat tahun memimpin Mitra, namun masyarakat sudah merasakan pembangunannya,”kata Uso saat berkunjung di kediaman Bupati di Lamet, Rabu (18/10/2017).

Melihat komitmen Bupati Sumendap menjadikan Kabupaten Mitra lebih hebat dan sejahtera, pada pilkada 2018 nanti Uso mengaku memberikan dukungan kepada James Sumendap untuk melanjutkan kepemimpinannya sampai dua periode.

“Alasan saya berikan dukungan kepada Sumendap, karena pembangunan (di Mitra) sudah maju pesat dan telah dirasakan masyarakat,”tutur Uso.

Ditambahkannya, sejak Kabupaten Mitra menjadi daerah otonom tahun 2007 dan telah dijabat dua bupati, pembangunan di Mitra belum tersentuh, namun di tahun 2013 setelah dijabat Bupati James Sumendap, sampai saat ini pembangunannya sudah maju pesat.

“Saya juga berikan apresasi kepemimpinan Sumendap, karena bisa mengelaurkan Mitra dari pemeriksaan BPK yakni disclemar menjadi WTP,”puji Uso.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment