JWS Bantah Kumpulkan KTP Dengan Bayaran Rp2 Juta

Reporter : | 18 Okt, 2017 - 6:52 pm WITA

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi (JWS)

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, Msi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi (JWS), membantah beredarnya informasi yang tidak benar (Hoax) terkait pergerakan tim yang mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan menjanjikan sejumlah uang dengan besaran Rp2 juta yang mengatasnamakan dirinya.

“Info, hati-hati ada tim yang mendatangi masyarakat Minahasa disuruh JWS, minta KTP akan diganti dengan uang 2 juta, itu tidak benar. Pembohongan,” tulis JWS di Facebook.

Menurutnya, ini merupakan akal-akalan yang ditenggarai dilakukan oleh lawan politik, untuk menjatuhkan nama baiknya terkait Pilkada yang sementara bergulir di Kabupaten Minahasa.

“Sangat jelas dan nampak sekali ini merupakan trik intelek dalam memanfaatkan momen dan kesempatan yang diduga diaktori oleh lawan politik,” tukas JWS Rabu, (18/10/2017) kepada sejumlah wartawan.

Dia pun meminta seluruh masyarakat agar tidak percaya dengan kabar bohong tersebut.

“Ini merupakan kabar bohong dan tidak mengandung unsur kebenaran. Saya harap masyarakat tidak percaya, sebab hal ini jelas-jelas ini menjatuhkan kredibilitas saya,” tutur JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment