Tonny Lasut: Golkar Mitra Dukung Tetty Paruntu Ketua DPD I Golkar Sulut

Tonny Lasut, Golkar Mitra,Tetty Paruntu ,DPD I Sulut, Musdalub Golkar
Tonny Henrik Lasut

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara menyatakan sikap akan mendukung Tetty Paruntu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulawesi Utara (Sulut) dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Sulut.

Partai Golkar Mitra mengambil keputusan, dikarenakan ingin mengakhiri polemik di tubuh Partai Golkar terutama di DPD I.

“Dalam Musdalub Partai Golkar nantinya, Partai Golkar Mitra akan mengusung Tetty Paruntu SE sebagai Ketua DPD I Sulut. Ini sudah melalui kesepakatan antara Pengurus Kecamatan (PK) se-Kabupaten Mitra,” Ujar Tonny Henrik Lasut disela-sela pendaftaran di KPU, Senin (16/10/2017).

Lasut mengatakan sudah saatnya Partai Golkar Sulut harus bangkit. Maju memperebutkan kursi-kursi baik Legislatif maupun Esekutif, ini sudah merupakan cita-cita dan harapan Partai Golkar kedepan.

“Partai Golkar Sulut harus ada perubahan. Harapan dan cita-cita dari partai Golkar di Kabupaten dan Kota di Sulut ingin mendapatkan kursi baik legislatif maupun esekutif harus adakan perubahan di dalam kepengurusan DPD I,” tuturnya.

Dia pun menambahkan, Partai Golkar di Kabupaten Mitra sekarang ini sudah memasukkan data Parpol ke KPU. Itu semua berdasarkan aturan yang ada, karena parpol yang tidak memverifikasi datanya tidak diizinkan bertarung di Pilkada maupun di Pileg nanti.

“KTA dan KTP yang dimasukan ke KPU Mitra berjumlah seribu lima ratus enam puluh tujuh orang, itu semua terbagi di dua belas kecamatan yang ada di Mitra. Partai Golkar sendiri kedepan target mendapatkan delapan kursi di legislatif,”kunci Lasut. (ten)