Pileg 2019, PDI-P Minsel Targetkan 2 Kursi di Tiap Dapil

Reporter : | 18 Okt, 2017 - 9:17 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kendati Pemilihan Legislatif nanti akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang, namun sejumlah partai politik sudah mulai memasang target perolehan kursi pada pesta demokrasi memilih anggota legislator.

Salah satunya yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Di mana untuk pileg 2019, partai berlogo moncong putih besutan Megawati Soekarno Putri ini, menargetkan 2 kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) yang tersebar di Minsel.

“Target kita yakni 2 kursi di setiap dapil. Dan itu target riil bukan mengada-ada,” ujar Ketua DPD PDI-P Minsel Steven Lumowa dan Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, belum lama ini.

Untuk mencapai target ini menurut keduanya, pihaknya akan terus berupaya memenangkan hati masyarakat dengan terus berkomitmen memperjuangkan penigkatan kesejahteraan dan kepentingan masyarakat terlebih wong cilik.

“Karena itu di DPRD, sudah menjadi tekat dan komitmen seluruh anggota fraksi PDI-P untuk mengawal aspirasi masyarakat menjadi program poriritas pembangunan. Begitupun dengan seluruh kader PDI-P Minsel, untuk merapatkan barisan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tukas keduanya.

Diketahui, pada Pileg 2014 lalu, PDI-P berhasil memperoleh 6 kursi dari kuota 30 kursi di DPRD Minsel, yang tersebar di lima daerah pemilihan.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment