Tonny Lasut: Golkar Mitra Target Delapan Kursi DPRD di Pileg 2019

Reporter : | 17 Okt, 2017 - 4:41 pm WITA

Pileg 2019, golkar minahasa tenggara, KPU mitra,Tonny LasutRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Setelah dinyatakan lolos verifikasi data mendaftar di KPU Mitra, Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, menegaskan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang menargetkan delapan kursi di DPRD. Ini dikatakan Lasut usai melaksanakan pendaftaran Parpol di KPU Mitra, Senin (16/10/2017).

“Partai Golkar terus mempersiapkan diri menghadapi pemilihan legislatif 2019, target delapan kursi ditiga dapil butuh kerja keras, untuk itu para kader dan simpatisan partai golkar harus lebih kerja keras,” tegas Lasut.

Deketahui, KPU Mitra menyatakan berkas yang dimasukkan oleh partai Golkar Mitra telah lengkap dan sesuai dengan data di Sipol.

“Berkas golkar sudah diterima oleh KPU Mitra karena sudah sesuai persyaratan, baik Sipol serta permintaan KTP dan KTA semuanya lengkap,” ungkap Lasut, menambahkan 1.576 KTA dan KTP sesuai Sipol serta tersebar di seluruh kecamatan di Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment