Dipimpin Tonny Lasut, Partai Golkar Resmi Mendaftar di KPU Mitra

Reporter : | 17 Okt, 2017 - 9:49 am WITA

Tonny Lasut, Partai Golkar, golkar minahasa tenggaraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dipimpin Ketua DPD II Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Parpol peserta Pemilu 2019, Senin (16/10/2017).

Pantauan manadotoday.co.id, Tonny Lasut saat mendaftar didampingi Sekretaris, Bendahara, serta para kader Golkar Mitra pada pukul 02.00.

“Berkas Golkar sudah diterima oleh KPU Mitra karena sudah sesuai persyaratan, baik Sipol serta permintaan KTP dan KTA semuanya lengkap,” ungkap Lasut, yang juga mengatakan 1.576 KTA dan KTP sesuai Sipol serta tersebar di seluruh kecamatan di Mitra.

Tonny Lasut, Partai Golkar, golkar minahasa tenggaraLebih lanjut lasut mengatakan, saat pemilihan legislatif tahun 2019 nanti, Golkar Mitra memiliki target delapan kursi.

“Kita nanti target delapan kursi, semua partai pasti ada target tersendiri baik pemilu begitu juga dengan pemilihan legislatif,” tegas lasut yang juga wakil ketua DPRD Mitra saat ini.

Berkas Golkar sendiri diterima langsung oleh Ketua KPU Mitra Asce Benu didampingi Irvan Rabuka, vivie Masie, Pdt Fannie Wurangian selaku komisioner KPU dan disaksikan langsung pimpinan Panwas Mitra Jobie Longkutoy dan Dollie Van Gobel.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment