Billy Lombok Terpilih Penatua Remaja GMIM Ulfers Kumelembuai

Reporter : | 16 Okt, 2017 - 12:59 pm WITA

GMIM Ulfers Kumelembuai, Billy Lombok, Penatua Remaja

Calon Penatua Remaja terpilih GMIM Ulfers Kumelembuai Billy Lombok, foto bersama pantia pemilihan Pelsus (Ist)

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok SH, terpilih sebagai Penatua Remaja GMIM Ulfers Kumelembuai wilayah Kumelembuai, periode 2018-2021, pada pemilihan Komisi pelayanan kategorial (Kompelka) Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja, Anak Sekolah Minggu (BIPRA), setelah berhasil mengantongi 25 suara dari 26 suara yang memberikan hak pilih, Minggu (15/10/2017).

Mantan Ketua Pemuda Dua periode ini usai terpilih, menyampaikan komitmennya untuk terus bekerja di ladang Tuhan, menjadi berkat bagi banyak orang.

“Terima kasih kepada Tuhan Yesus yang telah berkenan mempercayakan saya sebagai calon penatua terpilih GMIM Ulfers untuk periode 2018-2021, melalui para Pembina Remaja. Dan kepercayaan yang diberikan tentu akan saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus,” katanya.

Pun demikian, dalam melaksanakan tugas, Ketua Karang Taruna Sulut ini berharap topangan dan kerjasama serta sinergitas seluruh anggota jemaat terlebih para Remaja, sehingga nantinya tugas pelayanan akan berjalan dengan baik.

Diketahui setelah terpilih sebagai calon penatua Remaja, Billy Lombok kemudian menandatangani surat pernyataan dihadapan panitia pelaksana pemilihan pelayan khusus GMIM Ulfers Kumelembuai. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.