JFE Terpilih Ketua P/KB, SAS Ketua Remaja

Reporter : | 15 Okt, 2017 - 9:02 pm WITA

Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu hari ini terpilih untuk melayani jemaat sebagai Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Ketua Remaja Periode 2018-2021.

JFE terpilih sebagai Ketua P/KB Jemaat GMIm Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, sementara SAS terpilih sebagai Ketua Remaja GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Tiga.

Usai terpilih, JFE mengaku siap menjalankan kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan pelayanan bagi P/KB dan memuliakan nama Tuhan.

‘’Proses tuntunan Roh Kudus kiranya akan menjadikan P/KB GMIM Maranatha Paslaten semakin tangguh dalam menjalankan pekerjaan Tuhan,’’ kata tokoh kerukunan Indonesia ini.

Sementara SAS, Ketua Umum Panitia Remaja Teladan (Retel) tahun 2015, berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan Ketua Remaja GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Tiga.
”Saya akan memberikan yang terbaik, sesuai dengan komitmen untuk melayani Tuhan di setiap aspek kehidupan dan itu merupakan prioritas,’’ ungkap SAS.

SAS mengimbau kepada para remaja gereja untuk berkarakter seperti Kristus, tampil beda dengan yang ditawarkan dunia dan tentunya agar tercipta remaja gereja yang hidup baru yaitu remaja yang mengasihi TuhanNya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.