Tim Voli Ball Putri Minahasa Taklukkan Bitung Dengan Skor 3-0

Reporter : | 13 Okt, 2017 - 9:26 pm WITA

tmp-cam-1750114739TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah menghempaskan jagoan Kota Manado dalam di cabang olahraga (Cabor) Voli Ball Putri Rabu kemarin, hari ini , Jumat (13/10/2017), dalam lanjutan babak penyisihan, tim Voli Ball Putri Kabupaten Minahasa menghantam Tim Voli Ball Putri Kota Bitung dengan skor telak 3 – 0.

Gedung Wale Ne Tou Minahasa tempat pertandingan menjadi riuh oleh teriakan supporter Minahasa yang mati-matian membela tim kebanggaan Minahasa Hebat.

“Tim Voli Ball Putri Minahasa terlalu tangguh buat Kota Bitung. Nyaris tak ada perlawanan berarti. Smash-smash keras yang dilancarkan anak asuh Bupati Minahasa tak mampu di blok dan diantisipasi dengan baik Tim Kota Bitung,” ujar Ficky dan Ronny penonton setia lomba voli ball.

Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow, Msi,  yang turut menyaksikan jalannya pertandingan ini, nampak terpukau, seakan tak percaya melihat betapa hebatnya gempuran anak buahnya hingga Tim Voli Ball Kota Bitung sulit mengembangkan permainannya dan harus menyerah dengan skor telak.

“Banyak selamat buah Tim, terus berlatih mudah-mudahan bisa tampil di final dan bisa meraih medali emas ,” tutur Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment