Tim Voli Putri Minahasa Libas Tim Voli Manado 3-0

Reporter : | 12 Okt, 2017 - 10:47 pm WITA

 Voli Putri Minahasa , Porprov sulut ke-IX,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Keperkasaan Tim Voli Putri Minahasa dirasakan oleh Tim Voli Putri Kota Manado dalam babak penyisihan grup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX, Kamis (12/10/2017) .

Disaksikan langsung oleh Bupati Minahasa Jantje Sajow didampingi Sekdakab Jeffry R Korengkeng dan sejumlah pejabat Pemkab Minahasa. Tim Voli Putri Minahasa menggasak Tim Voli Putri Kota Manado dengan skor akhir 3 0.

Game pertama Tim Voli Kota Manado bisa memberi perlawanan namun kalah dengan kedudukan 25-22, di game yang kedua berbagai gempuran terus dilesakkan ke daerah pertahanan Kota Manado hingga menyerah dengan kedudukan 25-9, di game yang ketiga tak jauh berbeda dengan game yang kedua, akhirnya Tim Kota Manado harus akui keperkasaan Tim Voli Putri Minahasa dengan kedudukan 25-11.

Pantauan manadotoday.co.id, ribuan suporter yang memadati Wale Ne Tou Tondano lokasi pertandingan Voli Ball, terus memberikan dukungan buat Tim Voli Minahasa.

” Terima kasih atas dukungan para supporter. Semoga hasil ini bisa membawa Minahasa hingga tampil di babak final ,” tukas Sajow. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment