Tomohon Raih Emas Pertama dari Cabang Tenis Lapangan 

Reporter : | 12 Okt, 2017 - 4:42 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id)–Kota Tomohon akhirnya mengakhiri paceklik medali emas setelah empat hari digelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Minahasa.

Ketua KONI Tomohon bersama atlit peraih medali emas pertama

Ketua KONI Tomohon bersama atlit peraih medali emas pertama

Adalah Cabang Tenis Lapangan yang mempersembahkan medali emas pertama setelah Victor Marunduh dan Noldy Sumendap yang bertanding di nomor perorangan Ganda Putra berhasil mengalahlan lawannya dari Kota Manado di partai puncak dengan skor 8-2.

Tak hanya itu, di partai berikut yakni tunggal putri, Silvana Rumagit  menyumbangkan medali emas kedua setelah menumbangkan Veren Pungus dari Minahasa dengan skor 8-1.  Torehan ini otomatis mendongkrak posisi Kota Tomohon di klasemen sementara Porprov.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur yang hadir langsung dan memberikan support dalam partai final tersebut mengaku bangga dengan hasil yang diraih tim tenis lapangan tersebut.

Ketua KONI dan Ketua Kontingen bersama peraih emas kedua di cabang tenis lapangan

Ketua KONI dan Ketua Kontingen bersama peraih emas kedua di cabang tenis lapangan

”Untuk cabang yang lain mari terus berusaha dan memberikan hasil terbaik bagi Kota Tomohon,” kata Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon.

Support juga terus diberikan Ketua Kontingen Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi yang datang langsung ke sejumlah lokasi pertandingan.

Pertandingan tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment