Daftarkan Parpol di KPU, James Sumendap Apresiasi DPC, DPAC Hingga Kader PDI-P

Reporter : | 12 Okt, 2017 - 9:19 am WITA

James Sumendap ,  PDI-PRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sejak dibukanya pendaftaran Partai Politik peserta Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menjadi partai ketiga yang mendaftar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Mitra James Sumendap SH didampingi pengurus DPC, DPAC hingga kader PDI-P, tiba sekira pukul 15.30 tiba di kantor KPU dengan memakai kameja serba merah langsung melakukan pendaftaran diterima ketua KPU Mitra Ascke Benu didampingi Anggota KPU Fivie Masie.

Saat verifikasi, KPU menyatakan berkas atau dokumen PDI-P lengkap.

Menanggapi akan trersebut, Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap SH, mengucapkan terima kasih atas capain dan kerja keras pengurus DPC sampai DPAC sehingga PDIP bisa menjadi partai pertama yang berkasnya diterima oleh KPU.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras, sekretaris, seluruh teman teman DPC,PAC, ranting dan kader karena sudah memasukan dokumen yang diperlukan seperti KTP dan KTA,” jelas Sumendap.

James Sumendap ,  PDI-PDikatakan Sumendap, untuk pemegang KTA PDIP bisa dilihat KTA yang dimiliki karena nomor serinya sesuai dengan Nomor induk kependudukan (NIK).

“Jadi KTA yang dimiliki nomor seri keduanya sama dengan NIK yang ada di KTP sesuai dengan SIPOL,”jelas Sumendap.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu baik KPU maupun Panwas yang sudah menerima berkas pendaftaran PDIP.

“Saya juga berikan ucapan terima kasih kepada Panwas maupun KPU yang sudah menerima dan menyaksikan penyerahan dokumen laporan dan PDI-P boleh dinyatakan berkas pertama yang lengkap pada laporan Parpol di KPU,ā€¯tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment