Jika Terpilih Tuan Rumah Porprov, Lomban: Bitung Akan Belajar Dari Minahasa

Reporter : | 11 Okt, 2017 - 10:59 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) РWalikota Bitung Max Lomban saat menyaksikan pertandingan Volly Ball Putera yang berlangsung di Wale ne Tou, Rabu (11/10/2017), mengaku salut atas kesiapan Kabupaten Minahasa yang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke- IX.

“Kami akan belajar dari cara kerja Kabupaten Minahasa dalam mempersiapkan kegiatan ini jika Kota Bitung jadi tuan rumah Porprov,” ujar Lomban.

Lanjut Lomban, kesiapan Kabupaten Minahasa menjadi pelaksana Porprov sangat jelas terlihat mulai dari upacara pembukaan yang terencana dan terprogram dengan baik, kemudian kesiapan venue/ tempat perlombaan serta kesigapan panitia dalam menata dan mengatur jadwal pertandingan, dan dia juga yakin juga upacara penutupan akan digelar semeriah mungkin.

“Kabupaten Minahasa sukses menggelar kegiatan ini. Kami sangat terkesan dan memberi apresiasi yang tinggi atas keberhasilan pamkab Minahasa menjadi tuan rumah,” papar Lomban, sambil menambahkan bahwa pihaknya tak menargetkan juara umum.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment