Tanam Cabe di Sumering Wewelen, JWS Himbau Warga Manfaatkan Lahan Untuk Menanam

Reporter : | 10 Okt, 2017 - 8:51 pm WITA

Sumering Wewelen, JWS TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), melakukan penanaman bibit rica atau cabe dan bibit bawang merah di kebun misi wilayah Tondano II bekerja sama dengan Petani Hebat Minahasa (PHM) di perkebunan Sumering Wewelen, Jalan Sumalangka Rurukan.

Turut hadir Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina, BPMW, Kadis Pangan Wenny Talumewo, Kadis Pertanian Suhban Torar, Camat Tondano Utara Johny Tendean, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH, Danramil, Pendeta dan Pelsus Wilayah Tondano II serta Kelompok Tani.

Kegiatan diawali prakata Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tondano II Pdt Evert Tangel STh MPdK dan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt DR Hein Arina yang mengambil perenungan Firman Tuhan dalam Yeremia 17:7-8.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi untuk misi GMIM bersama masyarakat Minahasa karena mencintai pertanian dan memanfaatkan lahan termasuk mengingatkan warga untuk rajin menanam dapur hidup di pekarangan rumah.

“Saya menghimbau kepada warga di Minahasa memanfaatkan lahan pertanian untuk ditanami berbagai jenis tanaman,” ujar JWS.

Diakhiri sambutan, dia berpesan untuk warga GMIM yang akan memilih Pelsus akan memilih mereka yang mau melayani Tuhan dan jemaat.

“Takut Tuhan bukan takut manusia. Dan Tuhan melihat hati hamba yang siap memikul salib-Nya,” tuturnya.

Acara diakhiri dengan ucapan terima kasih oleh Sekretaris BPMW Tondano II Drs Ruland Rambitan dan doa syukur ramah tamah Pdt Teodora Tenda STh. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.