Bupati Sumendap Siapkan Bonus Puluhan Juta Bagi Atlit Peraih Medali di Porprov

Reporter : | 09 Okt, 2017 - 10:10 pm WITA

Porprov sulut 2017, mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap, telah menyiapkan bonus jutaan rupiah bagi para atlit khusunya atlit yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi ke-IX tahun 2017 di Tondano yang dihelat mulai dari 9-16 Oktober. Ini katakan Sumendap saat memberikan sambutan pada pelepasan kontingen Kabupaten Mitra, di perkebunan Lamet Minggu (8/10/2017).

Bagi para atlit yang meraih medali emas bupati akan memberikan uang tunai sebesar Rp10 juta rupiah, medali perak Rp5 juta serta medali perunggu Rp2,5 Juta.

Sumendap berharap agar para atlit dapat menunjulkan prestasi dan bisa membawa hasil yang memuaskan.

Porprov sulut 2017, mitra“Saya harap para atlit dapat menunjukan prestasi dan membawa nama Kabupaten Minahasa Tenggara di tingkat provinsi,”harap Sumendap.

Sumendap menambahkan sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk membantu para atlit agar olahraga di Mitra bisa berkembang.

“Jadi bonus jutaan rupiah ini, untuk membangkitkan samangat para atlit pada kegiatan Porprov, untuk itu saat pertandingan harus menunjukan sportifitas supaya kita dapat meraih prestasi yang baik,”ujar Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment