Besok, Dua Atlit Kempo Tomohon Bertarung di Babak Final

Reporter : | 09 Okt, 2017 - 9:05 pm WITA

Kontingen Kota Tomohon di Porprov IX 2017

Kontingen Kota Tomohon di Porprov IX 2017

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2017 di Kabupaten Minahasa, kontingen Kota Tomohon lewat olahraga Kempo langsung menunjukkan kebolehan.

Selasa (10/10/2017) dua atlit Kota Bunga akan bertarung memperebutkan medali emas, yakni di Nomor Randori 51 kg putri dan Randori 54 kg putri.

‘’Kami masih memiliki peluang menambah satu atlit ke babak final. Tapi nanti kita lihat besok apakah masuk final arau tidak. Namun yang pasti bertarung di babak final sudah ada dua nomor,’’ ungkap Royke Rompas, Official Tim Kempo Kota Tomohon. Dengan demikian, sudah dipastikan Kota Tomohon akan memperoleh medali dari olahraga Kempo. Jika menag medali emas dan jika kalah medali perak.

Selain Kempo, Selasa besok kontingen Tomohon akan bertanding di cabang olahraga bola voli, bridge, bulu tangkis, catur, pencak silat, sepak bola, tenis lapangan dan tenis meja.

‘’Kami berharap kontingen Kota Tomohon bisa berbicara banyak di Porprov tahun 2017 ini. Ini tentunya butuh dukungan dan peran serta stakeholder yang ada,’’ tukas Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Ketua KONI Ir Miky JL Wenur dan Ketua Kontingen Porprov 2017 Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi

Ketua KONI Ir Miky JL Wenur dan Ketua Kontingen Porprov 2017 Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi

Sementara Ketua Kontingen Porprov IX 2017 Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi meminta kerja sama demua pihak demi suksesnya para atlit Kota Tomohon yang berlaga sehingga bisa memberikan yang terbaik.

‘’Kita bertekafd berbuat yang terbaik dan mengharumkan nama Tomohon,’’ katanya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.